Nilai Ukg Tertinggi 2015- Salah Satu Akseptor Ukg Kabupaten Kebumen Peroleh Nilai 100 - foldersoal.com

Nilai UKG Tertinggi 2015, Salah Satu Peserta UKG Kabupaten Kebumen Berhasil Mendapatkan Nilai 100-Sahabat guru dan pembaca, ketika ini ( 20 November 2015 ) UKG tengah berjalan. Tahukah Anda berapa nilai UKG tertinggi sementara se-Indonesia  tahun 2015 ?. Untuk mengetahui nilai tertinggi sementara UKG 2015 se-Indonesia tentunya perlu mengumpulkan isu dengan sumber akseptor UKG atau lainnya dari masing-masing TUK, kecamatan, dan seterusnya hingga pusat. Sambil menunggu isu resmi dan jawaban dari pemerintah, silakan tuliskan info nilai tertinggi UKG 2015 sepengetahuan Anda di kolom komentar.

OK sahabat, aku awali isu nilai UKG tertinggi sementara untuk Kebumen Jawa Tengah. Awalnya aku mendapat isu dari salah satu akseptor UKG di Kebumen yang mendapat skor pedagogik 18 dan profesional 44 atau dengan jumlah skor 62 ( jumlah soal 80 butir ). Jika bobotnya sama antara pedagogik dan profesional maka akseptor UKG tersebut mendapat nilai 77,5. Selanjutnya aku mendapat isu lagi dari akseptor UKG yang lain, bahwa ada yang skornya 66 atau nilainya 82,5. Menurut keterangan dari akseptor UKG Kebumen di salah satu TUK bahwa di ruang UKG salah satu TUK tersebut para akseptor UKGnya mendapat skor antara 50-66.

Sementara itu, menurut info dari JawaPos.com- bahwa Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendibkbud) memperlihatkan apresiasi kepada guru yang mampu  meraih nilai tertinggi pada UKG. Sebagai ganjarannya forum yang dipimpin Anies Baswedan tersebut  berjanji akan memberikan  insentif nontunai.
Nilai Tertinggi UKG 2015 via Nilai Rata-Rata UKG  Tertinggi Nasional 2015

Baca juga Jadwal UKG Susulan 2015

Update : 5 April 2016

Berdasarkan isu dari Dikpora Kebumen, bahwa guru akseptor UKG dari UPTD Dikpora Kecamatan Sempor ada yang memperoleh nilai UKG tepat ialah 100.

Baca juga Peserta UKG 2015 dengan Nilai kurang dari 5,5 belum masuk dalam kuota Sertifikasi Guru jalur PPG 2016.



Berbagai Sumber

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel